Peluang Bisnis Jamur Tiram Masih Berkembang

05/12/2017

Konsumen jamur tiram dari berbagai kalangan menjadikan konsumsi jamur juga sangat luas. Hal itu menjadikan peluang bisnis jamur tiram masih sangat terbuka lebar bagi kita. Tingkat ekonomi yang semakin membaik juga dengan adanya inovasi pengolahan jamur tiram menjadi daya tarik bagi para pengusaha jamur tiram. Peluang bisnis jamur tiram ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sudah jenuh dengan kerja kantoran yang kurang tantangan.

bisnis jamur tiram

bisnis jamur tiram

Budidaya jamur tiram juga tidak rumit dan sepelik bisnis – bisnis yang lain. Hal ini dapat dibuktikan bahwa banyak kalangan dari para petani di desa yang tertarik dengan bisnis yang satu ini. Sebagai contohnya di desa kami sendiri banyak petani jamur yang semakin bertambah banyak.

Inovasi kunci bisnis jamur tiram

Jika anda adalah seorang yang inovatif tentu dengan adanya produk jamur tiram yang anda budidayakan dapat anda olah menjadi penganan yang menarik. Menambah nilai jual jamur tiram juga menjadi ladang bisnis yang menjanjikan dan sangat berpotensi menghasilkan income bagi kita. Sebagai contoh olahan jamur tiram sebagai kripik, bakso, nugget, bubuk jamur, krupuk jamur, peyek jamur dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya peluang olahan jamur tiram tersebut membudidayakan jamur sendiri akan lebih baik karena dapat mengurangi biaya bahan baku. Selain itu dengan adanya budidaya jamur mandiri yang hasilnya diolah lagi akan menjadikan jamur tiram lebih terjamin kualitasnya.

Kami sendiri adalah petani jamur tiram yang sejak 2015 kami menggeluti bisnis budidaya jamur tiram. Sebagai petani jamur, kami selalu terbuka bagi anda untuk berbagi pengalaman budidaya jamur tiram dan juga menyediakan bibit jamur tiram.

Selain menjadi petani jamur tiram kami menyediakan bibit jamur tiram yang sudah siap ditaruh dalam kandang jamur. Dengan adanya baglok jamur dari kami anda akan lebih mudah untuk menumbuhkan jamur di kandang jamur anda, tidak memerlukan waktu pembuatan baglok dan juga lebih efisien.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *